Senin, 01 Maret 2010

Bazar Imlek n Valentine di sekolah ku


Kemaren waktu tanggal 16 Februari 2010, ada bazar dalam rangka memeringati Imlek dan Valentine. Di bazar itu banyak yang berjualan makanan, minuman, dan juga barang-barang unik. Selain itu juga ada stand-stand permainan. Jadi bazar disini gak terlalu standard gituh.. Di stand permainan ada salah satu permainan yang mungkin sangat menantang nyali anda. Yaitu adalah rumah hantu. Banyak banget yang ngantri.. Aku juga udah masuk 2 kali, tapi ternyata,,, gak nyeremin bangets,,,

Aku sendiri jaga di stand punzer sama bowling. Lumayan lah dapet penghasilan tertinggi peringkat ke-3, hehe..^^

Namanya juga bazar, pasti harus ada yang namanya hiburan donk. Hiburannya so pasti ada yang namanya band, dance,, Bozen, masa setiap acara penampilannya itu-itu ajah. Nggak ada yang beda. Tapi aku salut sama salah satu adek kelasku yaitu Vian. Abisnya dia menampilkan sesuatu yang beda dari yang laen. Yaitu menari tarian Bayangkari. Kan udah jarang banget yang mau nari daerah gituwh,,

Aku sendiri juga ngisi acara, yaitu,, vocal group dan hip hop dance.. Hip hop dance itu aku belajar dari Rocket Crew,, Tmen-tmen danceku di Gracia Party Organizer..

Kq jadi pamer eah,,^^

Memang menyenangkan banget bazar kemaren ituh,, Rasanya pingin lagi deh,,^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar