Senin, 09 November 2009

Impianku

Mimpi. Semua orang pasti mempunyai mimpi. Gak mungkin ada orang yang gak punya mimpi atau angan-angan.
Aku mempunya mimpi untuk menjadi seorang photografer. Yah,,,,, memang jauh dari harapan kedua ortu gw. Bisa gak yah kira-kira gw jadi seorang photografer...???!!!!
Awal dari impianku itu karena ortu gw baru aja beli digital camera untuk sekedar mengabadikan moment-moment bahagia di keluarga.
Yah,,,, tinggal belajar ngedit edit aja cih........
Tapi gw pingin juga kalo jadi modelnya seorang photografer. Yah,,, semoga banyak yang mendukung gw jadi photografer. AMIN! ><

3 komentar:

  1. We never know until we give it a try!!!!!!!!

    BalasHapus
  2. yeah,,,,
    We not know when we not try it
    I want to try from now!!!

    BalasHapus
  3. Good Luck and godspeed!!!!!!!!!!!!!!

    BalasHapus